Selasa, 02 Juli 2013

[JINBOON FF] Upnormal/1s

[JINBOON FF] Upnormal/1s
Main cast : JinBoon
Cast : 2min
Genre : Mey kira romance, friendship, comedy (dikit)
Rating : PG



Anyeong, ini FF pertama mey jadi mian kalo ada kesalahan dalam penulisan atau yang lainnya dah, ataupun bahasa dan plot yang gaje abis dan alay tingkat tinggi..kekeke :D
Mey harap sobat gak males bacanya, dan mian lagi kalo cerita ini menjurus pada kisah yang mungkin pernah dialami sobat..kisprib gitu (kisah pribadi)....... chaw langsung jelah...
~~~~
(Gweboon POV)

Bagaikan sebuah bunga yang tak dapat kugenggam ataupun kupetik begitulah dirimu, andai dapat kulakukan itu ingin kumiliki dirimu selamanya,,
Terkadang impian ini ibarat sebuah cangkakang telur kapan saja bisa pecah ataupun retak, dan aku tak ingin impianku untuk memilikimu retak seperti cangkang telur itu, dengan hembusan angin dan desiran pasir yang bersatu padu kucoba untuk mewujudkan mimpiku itu.

Ding...ding....ding....suara jam dinding berdetak aneh seolah bersekongkol dengan keadaanku yang aneh ini, akupun berjalan searah dengan rumah tua peninggalan belanda yang berada tepat di depan rumahku, sepertinya rumah itu lebih tua dariku bahkan dari appa atau ummaku, walau tampak agak menyeramkan dan seringkali membuat sang pejalan kaki tidak nyaman tetapi didalamnya terdapat keluarga kecil yang tentram sebut saja keluarga lee, lee donghae ajushi adalah sahabat appa 15 tahun terakhir ini, begitupun dengan lee heachul ajumma merangkap sebagai sahabat umma tetapi yang aku harapkan jinki dapat menjadi namjachinguku bukan sebagai sahabatku yang selama ini di lihat oleh appa dan umma, jinki adalah anak tunggal dari lee donghae ajushi sejujurnya aku menyukai  jinki sejak aku berusia 15 tahun tepatnya pada saat aku duduk di kelas satu SMA,tak seperti appanya lebih tampak seperti ummanya, ia terlihat manis saat aku pakaikan make-up atau jepit rambut ia juga memiliki rambut yang indah dan lebat , ia terlahir dengan julukan namja metroseksual walaupun begitu aku tetap menyukai sifat jinki yang sederhana dan anggun, jinki dan aku adalah dua orang yang berbeda, aku seorang yoeja tomboi dengan kuncir satu  bernaung di kepalaku, sedang jinki slalu berusaha untuk mengubah hidupku menjadi lebih veminim tapi alhasil dia yang kujadikan kelinci percobaan alat make-up umma yang terbaru,.
“gweboon.......apa yang kau lakukan padaku!!!!”jerit jinki seraya aku melarikan diri
“OMG,,,kau kira aku marmut ato curut apa?? yang bisa kau jadikan kelinci percobaan gitu??????”tuturnya lagi sembari mengejarku yang tak kunjung dapat
“mian, tapi untuk malem ini kamu sangat terlihat cantik, aku aja pengen macarin kamu!!!!”jeritku pada jinki yang mulai mendekat
“kalo dapat, awas nanti!!!!!akan ku cium pakek lipstik yang belepotan ini baru tau rasa !!!!”ketus jinki
“iihh,,, takut,,, coba aja kalo berani.....”tuturku sambil menghadap ke belakang tanpa melihat yang ada didepanku dan akhirnya brakkkk....... jinki yang tak dapat mengerem pun ikut-ikutan terjatuh memasuki kolam ikan yang bujubuneng dalemnya...

XxskipXX

Keesokan harinya luka yang cukup membuatku merintih kesakitan sepanjang malam terbesit di dahiku yang kata orang-orang sih imut banget. berjalan menuju sekolah bukan ide yang bagus untuk sekarang ya...seperti biasa umma gak akan mengijinkanku bolos sekolah hanya karna luka tanpa jahitan itu,
“gweboon...bolos itu gak baik tau!!!ngotorin absen aja, trus masa Cuma gara-gara luka kecil kamu bolos, coba deh lihat jinki anak lee ajumma walaupun tangannya di gips atau kakinya patah dia tetep mau sekolah!!” itulah celotehan umma yang selalu mengiang-ngiang di kepalaku jujur saja aku sering kesal pada umma, saat membandingkanku dengan jinki, ya..walau aku tau jinki itu orangnya patuh buanget,, tapi kalo tangan udah di gips dan kaki patah? Apa masih mungkin dia sekolah? Dasar cowok upnormal, tak lama dari fikiran kotor itu menaungi kepalaku datanglah seorang pria yang tangannya bener-bener  di gips,,,, OMG., aku sempat bengong, ternyata apa yang umma omongin itu bener,, TANGAN JINKI DI GIPS DAN DIA MASIH SEKOLAH!!!!!!.

“hei jinki... kenapa tuh tangan????”tanyaku agak sliweran dengan mengusuk-usuk rambut yang memang sedari tadi berantakan
“ya gweboon ini semua salahmu!!!!”ketusnya masih kesal dengan insiden berdarah yang melibatkan kami berdua semalam
“o...mi..mian deh!!! aku mengaku salah!!!”ucapku dengan cengiran gaya princess
“mian-mian., gampang banget  ngomong kayak gitu!!!kalo kata guru fisika nih, harus ada timbal balik atau simbiosis mutualisme!”
“guru biologi kale......truss apa mau mu, jinki?????”tanyaku to the point
“he....kamu harus ngerjain tugasku, ngerjain PR ku, ngerjain semuanya deh... sampek aku bener-bener sembuh...”ucapnya dengan cengiran licik
“licik banget sih jadi orang!!!”
“mau gak?????”
“ya,,udah kagak ape-ape dah...inget hanya sampek kamu sembuh kagak lebih....”ketusku malu-malu tapi mau, sebenernya enak sih nemenin jinki trus kemana-mana, uhh..sampek seumur hidup juga mau kok, tapi jaga gengsi aja aku bilang kayak gitu ke jinki
“helo...gweboon????kenapa melamun? kamu terpesona dengan kegantenganku????”ucapnya sambil melambai-lambaikan tangan kirinya padaku,
“idih,,,...najis... muka mu aja kayak yoeja, gimana mau gantengnya???”skak ku menghentikannya berbicara
“hey... muka-muka kayak gue ini lagi laku tau gak, dikalangan yoeja.. ya bisa dikatakan prettyboy lah..oh, ya aku lupa kamu kan bukan yoeja jadi gak mungkin bisa ngelihat ketampanan dan pesona aku kan?!!!!”cibirnya
“kya~ lee jinki aku yoeja tau!!!”
“ah... aku gak yakin....”
“o.k apa mau kubuktikan???”tanyaku mulai serius
“o.k. sebulan dari sekarang kamu harus temuin aku di tempat biasa jam 8 malem!” tuturnya yang agak membuatku bingung
“ngapain ke tempat itu?, malem lagi?”tanyaku
“kamu tuh banyak tanya banget ya!!gini aja kalo kamu gak dateng berarti kamu bukan yoeja dan inget datangnya harus pakek gaun atau sejenisnya yang penting veminim..”skaknya padaku, ya..awalnya aku bingung sebenernya apa yang ingin jinki lakukan tapi, apa boleh buat perjanjian telah di sepakati dan aku harus pergi ketempat dimana kami pertama kali bertemu yaitu didanau biru, diberi nama seperti itu sih katanya karena tuh danau kalo di lihat malem-malem akan bewarna biru, aku sih belum pernah lihat danau itu pada saat malam hari karena umma dan appa gak pernah mengijinkanku untuk kesana  saat senja menjelang, boro-boro kedanau beli ttapokki di puteran komplek aja kagak boleh, makanya aku gak pernah bisa ke rumah jinki pada saat malam atau sekedar duduk diteras jinki, untungnya jinki selalu bertamu kerumah untuk sejenak bermain denganku. Oleh karena itu aku agak takut dengan tantangan jinki kali ini, aku takut gak bakal diizinkan umma ataupun appa untuk menemuinya, ku rasa jinki memang ingin membunuhku perlahan-lahan dengan jurus jitunya “membullyku”. Tapi aku harus kuat, aku pasti bisa!!! Seperti motto hidupku KEEP ONE SPIRIT, sebenernya sih, tuh motto diambil dari sebuah yel-yel fans salah satu band papan atas yang merangkap sebagai idolaku paling super-duper kuerennnnn deh.......

Hampir setengah bulan berlalu jinki mulai mempertanyakan tantangan yang ia berikan, ia gak terlalu yakin dengan kesungguhan ataupun keseriusanku dalam tantangan itu ya..maklum jinki telah mengetahui jika umma dan appa gak mungkin memperbolehkanku untuk keluar malem-malem.
Dan endingnya malam yang dinanti-nanti sudah tiba, aku mulai was-was dengan keadaan ataupun kondisi ini, aku takut gak bisa keluar dari rumah dan oo...besok aku pasti dibully habis-habisan oleh jinki dasar pabo tau aja kelemahanku..tak berapa lama aku menunggu terdengar suara nyaring yang amat sangat ku kenal, ya,, siapa lagi kalo bukan umma. O.k perbandingan umma dan appa adalah tingkat persenan berapa banyak suara yang keluar dalam satu jam, appa itu orangnya gak banyak ngomong dan yang pasti gak banyak ulah, dominan diam dan banyak bekerja.

“gweboon, umma dan appa  mau pergi ke kondangan ajumma kamu di jeju, jadi jaga rumah ya... Assalamualaikum” ucap umma yang agak membuatku senang.
“sip deh umma... Waalaikum salam Wr. Wb” ucapku dengan senang dan sesegera mungkin mengenakan gaun malam yang bener-bener aneh ditubuhku, dengan panduan buku cara make-up umma dan praktek pada jinki then, ku warnai bagian wajahku dengan gak pedenya dan sebagai pemanis sepatu hak onnie kupakai setidaknya dia tidak ada dirumah malam ini, dan satu peraturan lagi dirumah sebelum umur 18 tahun gak boleh keluar malem. Berhubung onnie udah 18 plus nih, ya sah-sah aja buat dia keluar malem, ku rasa dia sedang beli ttappoki di luar sana dengan minho oppa yang katanya sih ganteng mampus.....

Kemudian ku tutup pintu dengan ragu, ku kendarai skuter pink cantik dengan telaten walau gaun ini sangat-sangat  menggangguku, setibanya disana aku dijamu dengan pemandangan yang Subhanallah bgt, danau yang tampak bagaikan timbunan berlian biru,,sedikit bengong mungkin membuat seseorang yang dibelakangku mengejutkan dengan suara agak berat, aku hanya berfikir mudah-mudahan yang datang adalah TOP bigbang atau woo young 2PM dah,,,tapi aku ingat yang dibelakangku pasti Lee Jinki sang pria yang bener-bener aku cintai.
“gweboon...” panggilnya dengan lembut sembari aku membalikkan badan
“ya..jinki???”ucapku sontak terkejut dengan jas hitam formal yang dikenakannya, ia begitu tampan dengan potongan rambut poni  menjuntai ditambah dengan wajahnya yang tak kusangka berubah menjadi manly itu
“indah ya?”
“bener, sangat indah..jinki.... tantangan ini sudah selesaikan”ucapku
“sudah....tapi, ada yang belum selesai.....”tuturnya
“apa, yang belum selesai?”tanyaku sekali lagi
“seperti biasa kamu banyak tanya... yang belum selesai tuh urusan kisah cinta kita...”ketusnya padaku dengan menggenggam bahuku sejajar dengan bahunya
“ish appo....”
“saranghae!!!!!”ucapnya serius membuatku agak merinding tak menyangka
“gweboon jadilah  yoeja chinguku????”
“ohh,,, jadi aku jauh-jauh dateng kesini Cuma mau dengerin kamu ngomong lembek gitu doank..”
“ne??” tanya jinki agak bingung
“kalo kamu mencintaiku, kamu harus nyebur ke danau itu dan teriak bahwa kamu benar mencintaiku lagian tanganmu itu kan sudah sembuh,,????”tuturku lumayan maksa, mungkin dengan cara seperti itu aku bisa melihat seberapa cinta jinki padaku dan tanpa menunggu lama jinki langsung memasukkan badannya kadalam air dan said ”Gweboon, saranghae..............”
Aku sedikit malu untuk menjawab bahkan dalam keadaan sepi seperti ini.
 “kya~ lee jinki na-nado saranghae.........”
Ucapku dengan wajah yang merah merona, dan tanpa kusadari jinki menarik kakiku dan byurrrrr... “akhirnya jatuh juga”ucap jinki dengan bibir yang agak membiru dan tertawa terbahak-bahak
“jinki tuh kan basah,, sayang dong gaun  yang kupakai!!!”
“lebih sayang gaun atau chagimu ini???”
“ya.... kamu lah lee jinki...........hahahahah”ketusku gokil.

Dan untuk sekali lagi jinki memberikanku kejutan disamping danau terlihan banyak orang yang menyenteri kami dengan raut wajah bahagia bahkan tertawa dengan antusiasnya, dan eng-ing-eng umma, appa,, lee ajussi dan ajumma bahkan taemin dan minho pun ada, OMG geli banget basah-basahan dilihatin keluarga, oahhh lee jinki tak akan ku maafkan kau...
“umma, sukseskan???”tutur jinki pada haechul ajumma yang hendak membantu jinki keluar dari danau
“iya, tapi kamu keterlaluan lihat tuh sih gweboon basah semua ,..mana tuh danau dalem bgt..”keluh haechul ajumma
“umma, jgn khawatir dia itu namja  jadi gak mungkin tenggelem”
“helo????kalo aku namja kenapa kau mau dgn namja sepertiku....”
“em....mungkin karna aku yoeja kali ya...”ketus jinki agak melambai membuat kami tertawa terpingkal-pingkal
“berarti kita itu sama gak ada bedanya...”
“maksudnya??”
“sama-sama upnormal.....”jeritku pada jinki
“ya udah berarti sekarang kita pulang ,sebelum umur 18 tahun gak boleh keluar malem”tutur appa yang sedari tadi diam membisu..
“ya...ajussi... jadi gimana mau ngapel???”ketus jinki membuatku malu
“untuk jinki ada dispen” ucap umma menyambung perkataan appa
“umma apaan sih”

Dan inilah ending dari kisah cintaku, jinki sekarang jauh lebih maco daripada saat kami bertemu, dan sekarang aku mencoba untuk lebih veminim dari biasanya, jinki terima kasih untuk cinta yang selalu kau bagikan kepadaku dan keluargaku, ku harap kita dapat seperti ini selamanya seperti kata-kata dalam fairytale yaitu happily ever after........

_the end_
Gimana chingu ff nya, gak seru yach (^^) wah mian yah... maklum anak baru...
please comment, kritik dan sarannya deh...

gomawo...*^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar