Rabu, 03 Juli 2013

funfact seputar changmin 2AM

Assalamualaikum Wr. Wb

wah, gak bosen-bosen mah mey ngepost seputar funfact, jadi sekarang funfact seputar Changmin 2AM.... chaw,......

                     



  • Nama aslinya adalah Lee Changmin
  • Lahir 1 Mei 1986 di Busan Korsel
  • Changmin pernah tinggal dan dibesarkan di Kanada
  • Golongan darahnya adlah A
  • Tinggi badannya 180cm
              
  • Beratnya 72kg
  • Ia telah menyelesaikan wajib militernya sebelum ia debut
  • hobinya adalah bermain komputer dan games
  • Dia melanjutkan studinya di Dong-Ah Bangson College
  • Ia ingin berkencan dengan aktris Jo Yeo Jung
  • Ia bilang Yeo Jung adlah tipe cewek idealnya
  • Changmin adalah member tertua di 2Am
               
  • Jinwoon telah lama menjadi roommate Changmin di apartemen 2AM
  • Karena lama satu kamar, mereka tahu kebiasaan masing-masing
  • "Kebiasaan Changmin saat tidur adalah makan. Dia bisa tidur ketika makan, dan makan sambil tidur" ujar Jinwoon sambil bercanda
  • Menanggapi apa yang dikatakan Jinwoon, Changmin mengelak "Aku hanya seperti itu jika aku belum benar-benar tidur"
  • Changmin mengatakan,"Ada 6 lagu di album tapi satu adalah lagu saya dan melihat nama saya disamping wilayah 'musics and lyric by' benar-benar membuat saya merasa bangga. saya merasa kalau saya telah melkukan bagian saya untuk 2AM. inilah kenapa saya menjadi seorang penyanyi
  • Changmin mengakui, "saya mungkin tidak seganteng member-member saa, tapi saya merasa kalau saya melakukan yang terbaik untuk membuat orang mengatakan 'tak ada seorangpun yang bisa menyanyikan bagian ini seperti Changmin'"
  • Lee Hyun yang melakukan duet dengan Changmin memujinya dengan mengatakan "Suara Changmin cocok untuk lagu upbeat dan juga ballads"
  • Changmin mengatakan "saya ingin menikah dini, saya bahkan pandai memasak jadi saya siap untuk segalanya, tapi saya tidak punya pacar"
  • Changmin adlaah orang yang sering membicarakan keinginannya untuk menikah kepada member lain


    sekian chingu,,

    Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar